Anies Sindir Diri Sendiri ! Minta Rakyat Tak Pilih Capres Tukang Ngibul Dan Pemberi Janji Manies

  


Calon Presiden koalisi perubahan Anies Baswedan sedang menyindir dirinya sendiri. Ntah sadar ataupun tidak, saat Anies berbicara itu seperti sedang menceritakan sikap dan perilakunya sendiri.

Anies Baswedan meminta masyarakat untuk tidak memilih calon presiden yang sering ingkar janji. Menurutnya, calon presiden seperti ini jelas membuat masyarakat sengsara jika keluar sebagai pemenang pemilu.

"Izinkan saya dalam kesempatan ini mengajak kepada kita, semua mari kita konsisten kalau kita ingin memperjuangkan keadilan, maka pilihlah mereka yang memiliki rekam jejak untuk menunjukan keadilan, untuk menghadirkan keadilan," katanya.

Mantan Gaberner tukang ngibul dan pemberi janji manis itu mengatakan, untuk memilih calon presiden masyarakat harus jeli, jangan sampai mereka hanya terpikat pada janji-janji manis capres tanpa melihat rekam jejak yang bersangkutan.

Ia mengatakan rekam jejak seorang capres adalah gambaran kepemimpinannya di masa depan, jadi jika seorang capres bermasalah di masa lalunya, maka masa depan bangsa juga tidak akan baik jika berada ditangannya.

Ya dari kata-kata Anies itu semua kriteria capres yang ia sebutkan padahal ada pada dirinya. Rekam jejak buruknya sebagai gubernur DKI Jakarta sudah terbukti. Selain itu, anies juga dikenal dengan pemberi janji manies tapi kenyataannya bikin miris.

 


Posting Komentar

0 Komentar