Dulu Menyerang Tanpa Ampun, Kini Tanpa Malu-Malu Menjilat Jokowi, Apapun Dilakukan Prabowo Demi Bisa Berkuasa

  


Pegiat medsos Eko Kuntadhi menyoroti perubahan sikap Prabowo yang begitu drastis menjelang Pemilihan Presiden pada 2024.

Eko menilai, ketika dulu Prabowo menjadi lawan Jokowi di Pilpres sebelumnya, ia tak tanggung-tanggung untuk menyerang Jokowi dengan kata-kata yang kasar. Namun, sekarang perubahan sikap itu ditunjukkan Prabowo. Ia tak malu-malu untuk memuji Jokowi.

“Perhatiin ya sekarang strategi komunikasinya Pak Prabowo, coba bandingin dengan Prabowo di 2019 dan 2014. Kesannya sekarang apa? Ya Prabowo itu jauh lebih baik, jauh lebih komunikatif, jauh lebih sabar, jauh lebih apa namanya menghargai orang,” kata Eko.

Strategi komunikasi Prabowo yang dulu kata Eko langsung menyerang ke jantung pertahanan lawan, tapi sekarang sudah tidak digunakan lagi. 

“Tapi yang paling penting Apakah karakter seseorang itu sesuai dengan apa yang diomongin atau sesuai dengan yang ditampilkan di brosur hari ini?, Apakah misalnya Pak Prabowo sudah sedemikian berubah total ketika dia nanti berkuasa misalnya?”

“Apakah perubahan ini jadi permanen, dia jadi jauh lebih baik, jauh lebih merangkul? Jauh tidak akan melakukan serangan terhadap orang lain misalnya,” tanyanya lagi. 

Eko menilai, dalam teori psikologi orang yang sudah berumur sifatnya akan sulit berubah.



Posting Komentar

0 Komentar