Dikenal Sebagai Sosok Yang Otoriter Dan Tempramental, Prabowo Bukan Pemimpin Harapan Rakyat

  


Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dari dulu memang dikenal sebagai sosok yang mempunyai tempramen tinggi. Semua sudah merasakan bagaimana kerasnya Prabowo contonya para politisi PPP, mahasiswa, aktifis, dan bahkan peserta Ijtima Ulama.

Walaupun kita tidak melihat secara langsung, namun bukti-bukti rekam jejak digital itu menunjukkan Prabowo memiliki sifat tempramental yang sangat luar biasa.

Selain itu, Prabowo juga dikenal sebagai sosok yang otoriter loh. Apa yang dia inginkan dan dia bilang tidak bisa diubah lagi. Ini terbukti dengan kejadian penculikan para aktifis dan mahasiswa yang vokal terhadap pemerintahan orde baru.

Sikap ini tentu sangat berbahaya bagi keberlangsungan demokrasi negara kita jika Prabowo berhasil menang dalam pentas politik pada 2024 mendatang.

Kita akan dikembalikan lagi dengan pemerintahan orde baru jika Prabowo sampai berhasil memenuhi ambisinya menjadi presiden. Siapa yang berani mengkritik pemerintah akan ditangkap bahkan dimasukkan dalam penjara dan akan hilang tiba-tiba tak tau kemana.

Lantas, apakah kita mau kembali ke masa pilu itu ?? Kalau tidak, semua tergantung pada pilihan anda pada 2024 mendatang !!

Posting Komentar

0 Komentar