Denny Indrayana Fitnah Jokowi Ingin Jegal Junjungannya, Kadrun Anies Memang Suka Ngawur !

  


Anies Baswedan dan kadrunnya memang dari dulu selalu memfitnah dan mengkambinghitamkan Presiden Jokowi demi menarik simpati masyarakat. Mereka selalu membuat analisis ngawur dan membodohi maysarakat demi pencitraan busuk junjungannya.

Politisi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu menentang habis pernyataan Guru Besar Hukum Tata Negara Denny Indrayana yang menuding Presiden Joko Widodo tidak netral dan terlalu ikut campur dalam menyiapkan calon presiden bakal penerusnya.

"Seorang pemimpin dia harus bisa menyiapkan kesinambungan kepemimpinan, kalau itu kemudian dibahas dengan elemen-elemen partai politik pendukungnya, ya apa yang salah, apa yang dilanggar?," tanya nya.

Ditambahkan Masinton tidak ada yang salah dengan itu dan tidak ada yang dilanggar atas itu. Ia juga tak setuju dengan sikap Denny yang menyimpulkan Jokowi telah melanggar konstitusi. Padahal, menurutnya apa yang dilakukan Jokowi saat ini bukanlah sebagai bentuk pelanggaran atau perbuatan yang melanggar hukum.

Masinton menilai analisis Denny terlalu prematur karena sampai saat ini dirinya tidak melihat langkah Jokowi yang ingin mengusung capres sendiri. Sebab, semua capres yang muncul saat ini selalu melalui mekanisme pengusungan parpol.

Masinton juga tidak terima dengan tudingan Denny yang menyebut Jokowi ingin menjegal bakal calon presiden Anies Baswedan. Sebab, menurutnya sampai saat ini baru ada satu bakal capres secara definitif yaitu Ganjar Pranowo.

Posting Komentar

0 Komentar