Berkaca Pada Pilpres Yang Lalu, Rekam Jejak Buruk Ini Jadi Alasan Kenapa Jangan Memilih Prabowo Memimpin Pada 2024

  


Prabowo Subianto nampaknya belum menyerah untuk memenuhi ambisinya menjadi presiden Indonesia. Walaupun berulang kali gagal dalam percaturan politik, Prabowo akan kembali ikut Pilpres 2024 mendatang.

Namun, sebelum memutuskan untuk memilih Prabowo, rakyat harus tau alasan-alasan ini mengapa Prabowo tidak pantas untuk memimpin Indonesia. Walaupun tiga kali gagalnya Prabowo sudah cukup membuktikan kalua ia ditolak rakyat sih.

Pertama, Prabowo ternyata belum selesai dengan ambisinya untuk menjadi Presiden Indonesia. Dengn latar belakangnya yang dekat dengan keluarga cendana, maka Prabowo sebenarnya menjadi sebuah bahaya jika ia berhasil memimpin negeri ini.

Kedua, kita jangan pernah lupakan bung bahwa Prabowo dekat dengan barisan-barisan berbahaya yang nyata mendukungnya pada pilpres lalu dan ia sangat menerima dukungan kelompok itu.

Ia sangat terbuka dengan Rizieq Shihab dan gerombolan FPI. Bukannya tidak mungkin apa yang dilakukan SBY terhadap ormas-ormas radikal ketika SBY menjadi Presiden RI selama 10 tahun, akan berulang ketika Prabowo menjadi RI-1.

Ketiga, apalagi kalau bukan sikapnya yang keras. Prabowo ini orang yang tak mau kalah dan ini sangat berbahaya jika dia menjadi pemimpin. Karena seorang pemimpin juga tidak bisa keras dan harus menurunkan egonya.

Jadi sikap-sikap dia itulah yang membuatnya tak pantas memimpin negeri ini. Dengan sikap-sikapnya itu, tentu akan membuat negara ini dalam bahaya.

 


Posting Komentar

0 Komentar