Warga Pilih Ganjar Capres 2024, Kasian Anies Gigit Jari Sambil Nangis, Padahal Udah Obral Diri Kemana-Mana

  


Pegiat media sosial Chusnul Chotimah kembali melontarkan sindiran pedas kepada bakal calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan. Dia mengaku heran Anies tak dipilih warga padahal mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah melakukan safari politik ke berbagai daerah.

Hal itu disampaikan Chusnul Chotimah dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 28 April 2023.

"Viral...Kesaksian warga terkait Ganjar Pranowo. Pak Ganjar mengerti tentang rakyatnya, sama seperti pak Jokowi. Lebih memilih pak Ganjar drpd pak Prabowo. YohAnies kok ga disebut ya, pdhl sdh keliling kemana2 obral diri. #GanjarMenangTotal," ujar dia

Banyak yang setuju dengan pernyataan Chusnul, karena memang sekarang rakyat sudah cerdas dan bisa merasakan mana capres yang memang tulus bekerja untuk mereka.

Ganjar adalah sosok pemimpin yang dari dulu membaur dan turun langsung ke rakyatnya. Sedangkan Anies, keliling melakukan safari politik karena ada maunya. Padahal, aslinya Anies sangat anti dengan rakyat.

Jadi wajar saja sekarang rakyat lebih memilih Ganjar untuk jadi pemimpin bangsa. Bukan Anies Baswedan yang hanya mementingkan diri sendiri untuk berkuasa. Apalagi, Anies sampai rela melakukan segala cara demi hasrat pribadinya itu.

Posting Komentar

0 Komentar