Tebar Kebahagiaan Hingga Pelosok Daerah, Pengasuh & Anak Panti Asuhan Noor Hidayah Gak Nyangka Dikunjungi Ganjar!

  


Para anak yatim Panti Asuhan Noor Hidayah  tak menyangka orang nomor satu di Jawa Tengah Ganjar Pranowo , akan singgah di panti asuhan yang lokasinya cukup tersembunyi.

Ganjar menyempatkan berolahraga, sekaligus ngabuburit dengan bersepeda. Menyusuri hiruk pikuk gang kecil di Kota Semarang, Ganjar menuju panti asuhan yang terletak di Dempel Lor, Muktiharjo, Pedurungan.

Lantunan selawat menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di Panti Asuhan Noor Hidayah. Suara anak-anak terdengar bersahutan diiringi musik rebana, penuh dengan keceriaan. Suara mereka pun terdengar semakin lantang kala Ganjar memarkirkan sepedanya.

Ketua Yayasan PA Noor Hidayah, Sutrisno mengatakan ini adalah momen sekali seumur hidup yang tak terlupakan.

Ganjar berbagi kebahagiaan dengan anak-anak. Ganjar mengajak mereka bernyanyi. Ayah satu anak ini juga mendengarkan cerita keseharian anak-anak di panti selama Ramadan.

“Betapa anak-anak senang sekali ya dikunjungi. Dan mereka ternyata anak-anak yang pemberani,” kata Ganjar.

Selain itu, Ganjar membawa bantuan kebutuhan pokok untuk diserahkan kepada pengelola panti. Antara lain, beras, telur, mi instan, minyak goreng, kurma, mainan anak-anak, dan alat tulis.

Ganjar pun berharap, kedatangannya bisa sedikit menghibur anak-anak dan para lansia, khususnya memberikan suasana kehangatan saat Ramadan.

“Sehingga anak-anak merasa punya teman, punya saudara, punya tempat untuk kembali merasakan satu keluarga, kakak-beradik, sehingga mereka bisa kelak punya kepercayaan diri, dalam mencapai cita-cita nanti kalau sudah gede,” kata Ganjar.

Posting Komentar

0 Komentar