Prabowo Terlalu Berambisi Main Capres-Capresan, Mending Ingat Umur Dan Beri Kesempatan Yang Lebih Muda

  


Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto sempat menemui Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower pada awal Juni 2022. Pertemuan tersebut juga membicarakan terkait kemungkinan Prabowo maju di Pilpres 2024.

Terkait pertemuan itu, Zulfan Lindan mengungkap ada pesan yang disampaikan Paloh kepada Prabowo. Dia menekankan Paloh punya pesan bahwa usia mereka sudah tak muda lagi untuk mencalonkan diri maju sebagai capres.

Paloh berpesan kepada Prabowo bahwa usia mereka sudah tua dan saatnya memberi kesempatan kepada yang muda-muda untuk maju sebagai bakal capres 2024.

Namun, Prabowo bukanlah sosok yang mau menerima saran. Ia merupakan sosok egois yang mau menang dengan pemikirannya sendiri. Prabowo terlalu berambisi untuk menjadi presiden, sampai ia lupa usianya yang tak muda lagi tentu akan berpengaruh terhadap kinerjanya untuk bangsa.

Sudah saatnya Prabowo memberikan kesempatan yang lebih muda dan potensial untuk memimpin bangsa ini. Berulang kali gagal sudah jadi cukup bukti bahwa ia memang tak diharapkan untuk memimpin bangsa ini. Terkadang sadar diri juga diperlukan.

Posting Komentar

0 Komentar