Gerindra Senang Amien Rais Dukung Prabowo Di Pilpres 2024, Bukti Prabowo Masih Dekat Dengan Barisan Intoleran

  


Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade menyatakan tak keberatan Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais, mendukung Prabowo Subianto saat Pilpres 2024.

Dukungan itu beralih jika Anies Baswedan gagal maju atau tidak dapat tiket capres. Menurut Andre, pada prinsipnya Partai Gerindra menerima dukungan dari siapa pun.

Pernyataan Andre ini menunjukkan kalau Prabowo memang belum bisa lepas dari barisan intoleran. Mereka masih mengharapkan dukungan dari kelompok berbahaya demi mencapai tujuan Prabowo untuk menajdi Presiden.

Rekam jejak memang tidak pernah hilang. Kita tahu dulu Prabowo sangat dekat dengan barisa-barisan anti Pancasila yang sangat berbahaya untuk bangsa. Dan kini ia lagi-lagi menggunakan kelompok ini untuk memenuhi ambisinya berkuasa.

Sebelumnya, Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais menyatakan, sepakat bakal mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (Capres) 2024 jika Anies Baswedan gagal maju atau tidak dapat tiket capres.

Amien Rais sepakat lebih memilih Prabowo Subianto dibanding Ganjar Pranowo, jika memang hanya kedua orang tersebut yang maju Capres. Tentu saja, karena Ganjar dengan tegas memerangi radikalisme sedangkan Prabowo malah ingin mengembangkan barisan berbahaya ini.

Posting Komentar

0 Komentar