Prabowo Tak Pantas Gantikan Jokowi ! Rekam Jejak Buruk Ini Jadi Buktinya..

  


Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan jejak serupa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan, sehingga terlihat tidak layak menggantikan jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mulanya Denny Siregar membahas kedekatan Prabowo Subianto dengan Habib Rizieq Shihab (HRS) ketika pemilihan presiden (Pilpres) 2019 melawan Jokowi, bahkan sampai ada video call.

"Prabowo itu dekat sekali dengan Rizieq Shihab, kedekatannya ini bahkan tergambarkan lewat video call mereka waktu Pilpres 2019, dimana Prabowo sendiri yang akan menjemput Rizieq Shihab yang waktu itu ada di luar negeri kalau dia nanti jadi presiden, ini yang bikin ngeri," katanya.

Hal ini menimbulkan presepsi jika di kemudian hari Prabowo terpilih menjadi presiden, maka kelompok garis keras seperti FPI akan dibiarkan menyebar luas.

"Karena bisa saja ketika Prabowo jadi presiden nantinya kelompok garis keras seperti FPI akan berkembang besar di sini," ujarnya di YouTube COKRO TV, Selasa (11/4).

Terlebih Ketua Umum Gerindra itu mempunyai tangan kanan Fadli Zon yang merupakan pembela FPI garis keras, bahkan berperan dalam keringanan hukum Habib Bahar bin Smith.

"Apalagi salah satu tangan kanan Prabowo yaitu Fadli Zon adalah pembela FPI garis keras. Fadli Zon bahkan pernah jadi saksi meringankan buat Bahar Smith waktu Bahar menjadi tersangka akibat berita bohong," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar