Drama “Wan Abud Ogah Bayar Utang” Masih Berlanjut! Bukan 50 Miliar Tapi Segini….

  


Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP Romahurmuziy angkat bicara soal hubungan Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno di Pilpres 2024. Menurutnya, peluang mereka bersatu seperti di DKI Jakarta tidak akan terjadi karena dianggap bermasalah.

"Kecil banget kemungkinannya ya, karena Anies Sandi jilid pertama saja bermasalah, waktu di DKI," ujarnya dalam video YouTube 2045 TV.

Ia melanjutkan, permasalahan yang terjadi di antara keduanya yakni adanya utang piutang saat berpasangan di Pilkada DKI Jakarta.

Romahurmuzy menyampaikan kalau Sandiaga mengklaim nominal utang Anies nyatanya jauh lebih besar dari informasi yang beredar ke publik.

"Yang sudah terungkap kemarin kan urusan utang piutang, itu kan enggak selesai itu. Malah saya tanya sama pak Sandi," ucapnya.

"Itu benar itu? (Bertanya pada Sandiaga Uno), 'bukan hanya segitu, lebih' (Jawab Sandi)," ucap dia saat menirukan dialognya dengan Sandiaga Uno.

Lebih lanjut Romahurmuziy membantah isu utang Anies sebesar Rp 50 miliar ke Sandiaga Uno. Ia mengaku kalau jumlah utangnya mencapai Rp 100 miliar, bukan Rp 50 miliar.

Posting Komentar

0 Komentar