Masih “Ngeributin” Jalur Pantura? Cek Langsung Progres Perbaikan, Ganjar: Saya Mau Pastikan Sudah Finish Semua!

  


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengecek perbaikan jalan di jalur Pantura, tepatnya di ruas jalan Semarang-Demak-Kudus, Jumat (14/4/2023). Ia menyampaikan perbaikan jalan telah selesai sejak H-10 lebaran.

Ganjar sangat mengapresiasi Balai Besar Jalan dari Kementerian PUPR, yang mampu menyelesaikan perbaikan jalan dengan waktu yang cukup cepat. Sehingga, dapat dimanfaatkan oleh pengguna jalan selama mudik Lebaran tahun ini.

Sebelumnya, Ganjar pun turut mengecek hasil pengerjaan jalan di ruas Semarang-Demak. Berbeda dengan ruas Demak-Kudus, di dua titik pertama yakni di Sidogemah, Sayung, dan Batu, Karangtengah, Kabupaten Demak, perbaikan jalan dilakukan secara permanen.

Ganjar pun mengecek juga progres perbaikan jalan di Jati, Kudus yang rusak akibat banjir dan sekarang menjadi prioritas kementerian PUPR.

Untuk diketahui, gelombang pertama pemudik diperkirakan masuk ke Jawa Tengah hari ini. Mereka adalah pemudik yang memutuskan untuk berangkat lebih awal. Ganjar telah meminta kepada seluruh petugas agar siaga penuh. Semua persiapan untuk menyambut pemudik telah dilakukan, termasuk di antaranya dengan membuka posko terpadu di Dishub, posko bersama kesehatan, BMKG, SAR.

Posting Komentar

0 Komentar