Kelakuan Biadab Pendukung Anies Dibongkar Habis ! Denny Siregar : Orang Yang Suap Yana Mulyana Adalah Relawan Anies Baswedan

  


Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti kasus yang menjerat Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Diketahui, nama Sony Setiadi diduga terseret kasus ini lantaran menyuap Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Ia pun diketahui sebagai pendiri Bale Anies Baswedan, yang merupakan wadah berkumpul relawan Anies di Jawa Barat (Jabar) yang diresmikan langsung oleh Anies Baswedan pada 23 Januari 2023 silam.

"Calonnya belum jadi, udah main suap-suapan," kata Denny.

Diketahui, Sony menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah di Bale Anies Baswedan Jabar. Pada saat peresmian Bale tersebut, Sony mengungkapkan bahwa kata Bale tersebut merujuk pada kata Balai, yakni sebuah tempat berkumpul atau tempat pertemuan.

Sony juga menuturkan pada kesempatan itu, bahwa Bale berfungsi sebagai rumah, kantor dan tempat dimana sebuah pertemuan digelar. Tak hanya itu, Bale juga memiliki fungsi untuk mengadakan pelatihan dan semacamnya.

Namun kita sama-sama tahu bahwa Perkataan Anies dan Pendukungnya selalu saja tidak sejalan dengan apa yang dilakukan. Ternyata tempat itu dibuat untuk perkumpulan para kelompok penyuap serta KKN. Sungguh miris !

Posting Komentar

0 Komentar