Kedengkian Anies Begitu Besar Pada Ahok! Sampai Peninggalan Ahok Yang Bermanfaat Pun Dia Biarkan Terbengkalai!

  


Kebencian Anies Baswedan kepada Ahok memang tidak masuk akal. Dengan sifat dengki itu sampai-sampai Anies rela membiarkan peninggalan bermanfaat Ahok untuk rakyat terbengkalai begitu saja.

Program itu yakni Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan Ruang Terbuka Hijau atau RTH Kalijodo. Dua ruang terbuka tersebut tidak terawat dan sudah lama terbengkalai.

Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI, Gilbert Simanjuntak, turuyt memberikan komentar. Gilbert mengatakan, RPTRA merupakan tempat yang bisa menjadi pusat kegiatan masyarakat lintas status sosial.

Karena itu, ia menyesalkan eks Gubernur Anies Baswedan yang mengganti nama program RPTRA jadi Taman Maju Bersama tapi malah tak merawat RPTRA Kalijodo. Gilbert juga tidak terima alasan Anies tak merawat RPTRA lantaran banyaknya kepentingan di lokasi itu. Ia menyebut, masalah paling sulit pembuatan RPTRA Kalijodo adalah pembebasan lahan di era eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ia menilai sebenarnya Anies hanya tidak mau mengelola RPTRA Kalijodo hanya karena alasan peninggalan Ahok. Ia meyakini Heru Budi kali ini bisa mengelola tempat itu dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar