Diusulkan Kementan Terima Wira Karya dan Satyalencana Pembangunan, Ganjar: Terima Kasih, Yang Terpenting Harus Bermanfaat Untuk Rakyat!

  


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinilai berhasil menjalankan program peningkatan kesejahteraan petani di Jawa Tengah. Kementrian Pertanian RI pun mengapresiasi kinerja Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di bidang pertanian itu.

Atas keberhasilannya itu, Ganjar diusulkan untuk menerima dua tanda kehormatan, yaitu Gelar Tanda Kehormatan (GTK) Satyalencana Pembangunan dan Wira Karya.

Gubernur berambut putih itu berhasil bisa membuat produksi beras dan hortikultura menjadi peringkat 2 nasional.

Hal itu yang menjadikan Ganjar pantas menerima dua tanda kehormatan Satyalencana. Rencananya, penghargaan itu akan diserahkan Presiden Joko Widodo pada event Pekan Nasional Petani Nelayan Andalan (Penas),10 Juni 2023 mendatang.

Ganjar Pranowo merasa terhormat karena diusulkan menerima GTK Satyalencana. Menurutnya, itu merupakan karya yang dijalankan Pemprov Jateng sejak 2015 untuk petani.

Dengan adanya usulan tanda kehormatan dua Satyalencana ini, Ganjar optimistis pertanian di Jateng akan lebih maju lagi, lewat berbagai program yang dijalankan. Ganjar pun berharap jajarannya di Provinsi Jateng, semakin serius menghadapi berbagai tantangan yang ada.

“Kami terima kasih dan merasa terhormat, jadi karya kawan-kawan yang mendapatkan perhatian. Tapi yang penting dari itu semua ya satu saja, harus bermanfaat untuk rakyat,” ujar Ganjar.

Posting Komentar

0 Komentar