Capres Hebat Dicintai Rakyat ! Antusias Luar Biasa Masyarakat Olahraga Bareng Ganjar DI GBK

  


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sekarang juga ditetapkan sebagai calon presiden dari PDIP untuk 2024 melakukan olahraga pagi dikawasan Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (30/4).

Berkumpul di Gate 5 area GBK, Sahabat Ganjar berbaur bersama ribuan masyarakat Ibu Kota untuk mengiringi Ganjar berolahraga. Kegiatan tersebut berlangsung dengan momen penuh bahagia dan disambut sorak sorai dari seluruh masyarakat yang hadir dan meneriakan Ganjar Presiden Indonesia.

Ketua DPW Jakarta Imron Rosyidi mengatakan semangat dan antusiasme masyarakat yang bisa secara langsung melaksanakan olahraga pagi bersama sang Calon Presiden Indonesia tersebut. Imron bersyukur karena bisa melihat Ganjar Pranowo secara langsung dan respon dari masyarakat begitu positif untuk kepemimpinan Indonesia selanjutnya bersama sang Capres.

“Pertama saya sangat bersyukur karena bisa melihat beliau secara langsung. Respon dari kalangan masyarakat sangatlah senang apalagi dari kalangan menengah kebawah rakyat kecil, yang mana telah mengetahui info atas deklarasinya Pak Ganjar dari PDIP. Tentunya, kami siap mendukung penuh Pak Ganjar Pranowo,” katanya.

Selain itu, Juru Bicara Sahabat Ganjar Mahatir Muhammad mempertegas bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang dicintai dan dinantikan kepemimpinanya untuk Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dengan dekatnya beliau dengan para peserta olahraga pagi kali ini.

“Kita bisa lihat, saat Pak Ganjar Pranowo lari pagi di GBK, banyak masyarakat yang minta foto. Bapak Ganjar juga sangat ramah dengan masyarakat. Pak Ganjar adalah sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan juga bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk tetap hidup sehat. pemimpin dan masyarakat  sehat negara pun kuat,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar