Anies Unggah Foto Saat Baca Buku, Apakah Ingin Mencitrakan Dirinya Pintar ? Padahal Menurut Google Saja Dia Gubernur Terbodoh !

  


Pegiat Medsos Denny Siregar mengunggah dua foto Anies tengah asyik membaca buku. Pada foto pertama, Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu sedang duduk sembari membaca buku berjudul Principles for Navigating Big Debt Crises dengan suasana di pinggir pantai dan senja.

Anies membaca buku karya Raymond Thomas Dalio yang juga merupakan seorang miliarder asal Amerika Serikat pendiri Bridgewater. Gambar kedua Anies sedang membaca buku berjudul How Democracies Die. Anies Baswedan pun menuliskan keterangan foto unggahannya itu.

Denny pun lantas mempertanyakan kebiasaan membaca buku yang kerap dipamerkan oleh calon presiden (capres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan di beberapa unggahan media sosialnya.

"Kenapa dia fotonya selalu pake baca buku ya? Apakah ingin menunjukkan dirinya pintar? Berwawasan? Keren? Atau sebenarnya kerjaannya cuman baca doang, lainnya gak ada yang bisa dikerjakan " kata Denny.

Sindiran Denny pun bukan tanpa Alasan. Pasalnya Anies kerap sekali melakukan pencitraan di medsos namun tidak sesuai dengan faktanya. Google pun mengakui Anies merupakan Gubernur terbodoh. Tak hanya google, program-program minus manfaat di Jakarta pun jadi bukti bodohnya Anies dalam menata kota.

Posting Komentar

0 Komentar