BLUSUKAN KE PASAR RAKYAT TABALONG, JOKOWI CEK HARGA PANGAN MENJELANG RAMADHAN

  


Jokowi blusukan lagi ketika melakukan kunjungan kerjanya. Kali ini Presiden meninjau Pasar Rakyat Tabalong, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, pada Jumat, 17 Maret 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi mengecek harga-harga kebutuhan pokok utamanya menjelang bulan Ramadan.

"Jadi kita cek harga-harga, saya kira semuanya pada kondisi baik. Tadi cabai baik, bawang merah baik, kita lihat semuanya harganya baik menjelang Ramadan," ujarnya.

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan pertama Jokowi ke Kabupaten Tabalong. Menurutnya, Kabupaten Tabalong merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan yang dinilai baik.

Jokowi berharap nantinya dengan keberadaan Ibu Kota Nusantara (IKN) mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sekitar wilayah IKN, salah satunya Kabupaten Tabalong.

"Kita harapkan nanti kalau sudah IKN ini selesai bisa menjadi menumbuhkan titik-titik pertumbuhan ekonomi baru di sekitar IKN, termasuk di Tabalong kita harapkan," kata Kepala Negara.

Selain mengecek harga kebutuhan pokok, Juga juga menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang dan masyarakat yang hadir di pasar tersebut.

Rakyat yang ada dipasar pun tampak senang bisa bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia ini.

Posting Komentar

0 Komentar