GHIBAHIN INDONESIA DARI BELAKANG BUKTI ANIES ANTEK NEO-VOC SI PENGKHIANAT BANGSA !

 


Anies Baswedan munafik ! Dia adalah sejatinya penghianat bangsa. Selama ini dia melakukan manuver manuver politiknya dengan cara-cara yang tidak beradab bahkan tempat kelahirannya sendiri di jelek-jelekan. Padahal dulunya dia datang ke IKN. Di depan Jokowi senyum-senyum.

Tapi di belakang Jokowi dia menikam dari belakang. Manusia munafik dan jahat yang bernama Yohanes Anies Baswedan ini sejatinya adalah penjahat negara ini. Calon tersangka koruptor beras busuk jika KPK beres dan becus, harus segera dimatikan karir politiknya. Karena orang ini berbahaya.

Dia adalah orang yang merupakan pembelot dari negara ini. Pendukung-pendukungnya juga brengsek dan sangat memberikan dampak yang paling buruk bagi kesatuan dan persatuan Indonesia.

Berhasil memporak-porandakan DKI Jakarta masih sepertinya tidak membuat dia puas. Setelah DKI Jakarta rusak parah dengan segala segregasi politik dan agama yang dimunculkan olehnya dan pendukungnya, dia mau naik ke tingkat nasional dengan cara melakukan penerimaan pencapresan oleh partai Nasdem.

Mengkritik ibukota negara itu sah-sah saja, tapi kalau beraninya di luar dan main belakang itu namanya pengkhianat. Apalagi diutarakan dengan penuh kebencian. Sungguh orang ini adalah orang yang sangat berbahaya.

Indonesia akan pecah dan hancur lebur berantakan bersama dengan orang ini. Dia boleh saja diberikan nama baptis, tapi nanti lihat saja orang Kristen akan dihancurkan.

Karena jelas banget orang ini didukung oleh Rizieq Shihab yang pernah mendukung teroris dengan menyebutkan bahwa mereka adalah saudara dari FPI. Tahu sendiri organisasi itu menghancurkan kebudayaan dan agama orang lain.

Manis Baswedan adalah sejatinya penghianat bangsa yang harus diselesaikan karir politiknya.

Posting Komentar

0 Komentar