ANIES LEBIH BOBROK DARI PENJAJAH RI BISA LEBIH SENGSARA JIKA WAN YAMAN BERKUASA

 


Pegiat media sosial Yusuf Muhammad alias Yusuf Dumdum menyentil keras eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menurutnya kepemimpinan Anies Baswedan selama lima tahun di Jakarta jauh lebih buruk jika dibandingkan dengan masa-masa penjajahan Belanda dan Jepang.

Era Penjajahan Kolonial Belanda dan Jepang saja ninggalin pembangunan yang manfaat bagi masyarakat, bukan seperti Yohanies Baswedan yang hanya mewarisi sejumlah masalah buat rakyat Jakarta.

Gubernur seiman ini malah ninggalin masalah yang bikin susah dan celaka masyarakat. Betapa kejamnya era jahiliyah gubernur seiman.

Kritik pedas itu dilontarkan Yusuf Dumdum menanggapi peristiwa truk molen yang terperosok ke dalam sumur resapan. Dimana sumur resapan yang dibangun di bahu jalan itu tak mampu menahan beban truk molen tersebut dan akhirnya jebol.

Dalam cuitannya itu, pegiat media sosial itu juga membagikan sebuah video wawancara warga pasca peristiwa terperosoknya truk molen tersebut.

Dalam video wawancara itu, seorang warga terang-terangan menyatakan keberatannya atas pembangunan sumur resapan yang menguras anggaran jumbo dari APBD DKI Jakarta itu. Warga lebih sepakat apabila Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membenahi saluran air sebagai solusi mengatasi banjir.

"Kita lebih memilih saluran, karena di sini kiri kanan itu ada trotoar semua, sudah bagus nggak ada masalah (banjir) tapi ditambah sumur resapan jadi yang pas di saluran air (di bawah trotoar itu) jadi nggak fungsi sumur resapan itu. Nggak benar itu," kata warga dalam video wawancara tersebut !.

Posting Komentar

0 Komentar