AKHLAK DAN MERAKYAT ! DUA ALASAN UTAMA HABAIB DAN KYAI SEPUH SUKABUMI DOAKAN GANJAR PRESIDEN 2024

 


Para habaib dan kiai sepuh mendoakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024. Doa itu dilakukan dalam acara doa bersama untuk bangsa dan ijazah rotib Al Atos di Lapangan Sepak Bola Cibodas, Jawa Barat.

Tentu doa dan dukungan itu bukan tanpa alasan, Ganjar Pranowo dinilai mampu memenuhi keriteria menjadi pemimpin yakni dari pemikiran, kinerja, akhlak dan merakyat.

Habaib Umar Bin Husein Assegaff mengatakan, Ganjar Pranowo konsisten menjaga persatuan dan keberagaman di Jawa Tengah.

Selain itu, Ganjar juga punya pemahaman luar biasa terhadap roda pemerintahan, bahkan melebihi tokoh manapun yang saat ini mengemuka.

Ia menyebut hasil kerja Ganjar sudah dinilai sangat baik oleh mereka dan juga rakyat Indonesia. Namun yang memang paling mengena dihati mereka ialah akhlak dan cara Ganjar bergaul dengan rakyat. Ganjar mampu membaur dengan semua kalangan.

Selain doa, para Kiai dan habib juga melantunkan hadiah tawasul yang dipimpin oleh KH. Useh Ahmad Ahwasy, kemudian doa bersama dipimpin langsung oleh Habib Sholeh Bin Muhamad Assegaff dan Habib Naufal Bin Umar Al-Attas.

Sementara Ijazah Rotib Al-Atos dipimpin oleh Habib Abdullah Muhsin.

Melengkapi doa Habib Umar, KH. Useh Ahmad Ahsawy juga berharap agar Indonesia diberkahi keselamatan. Dihindarkan dari bencana sekaligus rakyatnya diberi keselamatan.

Habaib dan Kyai tegas tanpa ragu sedikitpun untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024.

Doa dan dukungan terus mengalir dari semua kalangan, termasuk Habaib dan Kyai di Indonesia agar Ganjar menjadi presiden. Ini juga menjadi bukti bahwa Ganjar sosok yang peduli dengan mereka sehingga dicintai para kyai.

Kawal Ganjar sampai ke Gerbang Istana !

Posting Komentar

0 Komentar