KUBU NEPOTISME MULAI MAINKAN POLITIK IDENTITAS! VIRAL CALEG GERINDRA KAMPANYEKAN DIRINYA DI DEPAN KA`BAH

  


Seorang pria asal Indonesia terciduk tengah melakukan kampanye di Tanah Suci, Mekkah. Tidak main-main, bahkan pria ini membawa baliho caleg dan mengambil foto di depan Ka’bah Mekkah, Arab Saudi.

Foto tersebut diunggah oleh akun X (dulu Twiiter) @imanlagi. Warganet tersebut membagikan foto sang pria yang mengenakan kaim ihram.

Selain itu, pria tersebut juga membawa sebuah baliho caleg dari Partai Gerindra. Nama caleg dalam baliho itu adalah H. Rokhmat Ardiyan, M.M.

Baliho tersebut juga menunjukkan nomor urut 2, lengkap dengan foto paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sang pria kemudian memamerkan baliho yang cukup besar itu, dan berfoto di depan Ka’bah. Sedangkan di belakangnya, terlihat ratusan jemaah yang tengah fokus beribadah.

Sontak saja, aksi pria itupun langsung menuai sorotan dari warganet.

Warganet juga langsung membanjiri kolom komentar akun tersebut dengan beragam kirtikan pedas. Tidak sedikit warganet yang nyebut dan tak habis pikir dengan aksi pria tersebut.

“Astagfirullah aladzimmm,” sebut warganet.

“Ini real ya gess, nyokap gue umroh terus ditanyain sama orang asli sana, kalau orang Indonesia udah terkenal ‘ketidak lazimnya’ di Tanah Suci. Okey TANAH SUCI! Jangan heran banyak di sana orang jualan sampai sebut-sebut nama paslon, karena dengan itu menarik pembeli Indonesia. Trick marketing,” cerita warganet.

“Waduh kampanye sampai segitunya,” kritik warganet.

“Sick (sakit) udah gak ketolong lagi nih,” tambah yang lain.

“Niat dia ke Mekkah buat apaan anjir?” tanya warganet.

 

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar