NAJWA SHIHAB JADI KORBAN PELECEHAN VERBAL KOMIKA DI ACARA DESAK ANIES

  


Agenda Desak Anies yang menghadirkan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Anies Baswedan di Rocket Convention Hall, Sidomoyo, Godean, Selasa (23/1/2024) diwarnai pelecehan secara verbal oleh Komika, Felixius Seda yang menjadi pembuka acara.

Pelecehan tersebut ditujukan kepada jurnalis Najwa Shihab yang tengah meliput acara Desak Anies dengan tema pendidikan.

Felixius Seda awalnya menyapa Najwa Shihab. Setelah itu Felixius Seda menyinggung warna baju putih yang dikenakan founder Narasi TV, namun diwarnai dengan pelecehan secara verbal.

"Warna baju mbak Nana (Najwa Shihab) ini putih-putih terlihat kayak mirip sprei kasurku. Jadi pengin tak tidurin," ujar Felixius Seda. 1

Celotehan tersebut langsung mendapat kecaman dari salah satu peserta yang hadir. Emma, perempuan yang berasal dari Solo itu menyebut ada kegelisahan soal acara Desak Anies ini karena penyampaian materi dari Komika.

"Saya sangat menyayangkan kenapa di ruang aman berdemokrasi yang coba kita inisiasi bersama masih ada pembolehan, pewajaran, menyampaikan materi yang sifatnya sexiest, misoginis dan homophobic," ujar Emma.

Emma menyayangkan pernyataan dari Komika yang mengisi acara tersebut, padahal ia melihat orang-orang yang hadir di acara Desak Anies ini sangat beragam.

 


Posting Komentar

0 Komentar