YENNY WAHID: MAS GANJAR PRESIDEN KITA, SELAMAT ULANG TAHUN!

  


Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo tepat berusia 55 tahun, pada Sabtu (28/10). Putri dari Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid memberikan ucapan selamat kepada Ganjar.

Bahkan, Yenny sempat memberikan kejutan kepada Ganjar dengan membawakan kue ulang tahun. Yenny menyebut, Ganjar sebagai Presiden mendoakan agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Mas Ganjar presiden kita, selamat ulang tahun ke-55 Mas, semoga selalu dalam perlindungan dari Allah SWT. Semoga diberikan kekuatan, kebugaran dan keselamatan dalam memimpin negara ini ke depannya nanti,” kata Yenny Wahid dalam keterangannya, Selasa (31/10).

Dalam kesempatan yang sama, Mahfud mendoakan agar Ganjar dapat menjalani hari-hari lebih baik, dibandingkan sebelumnya, serta selalu diberikan kesehatan.

“Pesan yang selalu disampaikan itu, hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari besok harus lebih baik dari hari ini. Semoga panjang umur, sehat sejahtera,” ungkap Mahfud.

Ganjar menyambut positif atas ucapan yang diberikan Yenny Wahid dan Mahfud. Ia berterima kasih atas perhatian yang sudah diberikan di hari kelahirannya.

“Terima kasih Pak Mahfud, Mba Yenny dan semuanya,” pungkas Ganjar.


Posting Komentar

0 Komentar