WUJUDKAN PILPRES DAMAI DAN MENYENANGKAN, TPN GANJAR-MAHFUD BERKOMITMEN PADA KAMPANYE POSITIF!

  


Wakil ketua tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk Pilpres 2024, menyatakan tekad timnya bakal menjalani kampanye secara positif guna menjaga keutuhan bangsa.

"Kami harus menyampaikan kampanye yang positif, tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan menyebarkan berita hoaks, ujaran kebencian, atau hal lain yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini," kata Gatot di rumah aspirasi relawan Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, dikutip dari Antara, Senin (20/11/2023).

Gatot menegaskan bahwa komitmen ini telah diteruskan kepada anggota TPN, partai politik pengusung, relawan, dan para simpatisan yang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilu 2024.

Selain itu, Gatot juga mengingatkan masyarakat untuk bersikap bijak dalam mengakses informasi melalui media sosial.

"Masyarakat harus bijak saat menerima berita melalui media sosial atau sumber lainnya, dan menilai apakah berita tersebut hoaks," ujarnya.

Gatot menjelaskan bahwa TPN memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan gagasan dan program pasangan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat dengan cara yang benar.

"Tugas kami adalah menyampaikan gagasan dan program kepada masyarakat untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud dengan cara yang elegan dan benar, sehingga Pak Ganjar dan Pak Mahfud dapat menjadi presiden dan wakil presiden," ungkap Gatot.

Sebagai informasi tambahan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024, dengan Ganjar-Mahfud menempati nomor urut 3.

Masa kampanye dijadwalkan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara akan dilaksanakan 14 Februari 2024.


Posting Komentar

0 Komentar