TPN GANJAR-MAHFUD SUKSES BENTUK TPD DI 38 PROVINSI, EKS GUBERNUR JABAR SOLIHIN GP MASUK TPD JABAR!

  


Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Capres Ganjar Pranowo – Mahfud MD, yang dipimpin Arsjad Rasjid, tampaknya melakukan gerak cepat untuk membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD).

Terbukti, saat ini TPN Pasangan Capres Ganjar Pranowo – Mahfud MD, berhasil membentuk TPD di 38 Provinsi di Indonesia.

Proses pembentukan TPD, melalui rapat koordinasi dan konsolidasi nasional, dengan melibatkan tokoh-tokoh berpengaruh untuk masuk dalam jajaran TPN dan TPD.

Untuk TPD Jawa Barat, tim telah merekrut salah satunya mantan Gubernur Jawa Barat, Letnan Jenderal TNI (Purn) Solihin Gautama Purwanegara atau yang popular dengan sebutan Solihin GP, masuk dalam TPD Ganjar-Mahfud, di Jawa Barat (Jabar).

Seperti dijelaskan Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN), Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, bahwa Letjen TNI (Purn) Solihin Gautama Purwanegara, pernah sukses  menjabat Gubernur Jawa Barat, pada tahun 1970 sampai 1975.

“Pak Solihin GP  juga pernah menjabat sebagai Gubernur Akademi Militer tahun 1968-1970,” ujar TGB Muhammad Zainul Majdi, yang juga pernah menjabat Gubernur NTB.

Sementara, Wakil Ketua Umum TPN, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menambahkan bahwa Surat Keputusan (SK) untuk TPD di 38 Provinsi, juga sudah diserahkan kepada perwakilan TPD masing-masing provinsi.

“Penyerahan Surat Keputusan kepada perwakilan 38 TPD, dilakukan oleh Ketua TPN Arsjad Rasjid,” kata mantan Panglima TNI ini.

Dijelaskannya, bahwa Surat Keputusan itu berisi nama-nama Ketua TPD Ganjar-Mahfud yang diusulkan daerah masing-masing.

“Jadi semuanya sudah (nama TPD), bukan hanya misalnya seperti cek kosong,” kata Andika Perkasa, meyakinkan.

Harapannya, setelah mereka menerima SK sebagai TPD, bisa segera bergerak melakukan koordinasi dengan semua elemen masyarakat di daerah masing-masing, untuk memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

 

 


Posting Komentar

0 Komentar