TPN GANJAR-MAHFUD OPTIMIS BISA MENANG PILPRES 2024 SATU PUTARAN

  


Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, memasang target tinggi untuk Pilpres 2024. TPN menargetkan supaya Ganjar-Mahfud menang dalam satu putaran.

Saat bertemu dengan ribuan pekerja Migran Indonesia di Malaysia, Wakil TPN Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura Manurung, mengatakan bahwa kehadiran para pahlawan devisa bisa memberi energi baru menjelang Pilpres mendatang.

Terlebih, sudah ada 2.000 pekerja migran yang hadir dan memberikan dukungan bagi Ganjar-Mahfud.

“Ini dijadikan kekuatan suara baru dalam menargetkan kemenangan Pilpres 2024 dalam 1 putaran,” katanya.

Konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Malaysia, turut dihadiri Sekjen Pospera Aim K Labungasa. Yang menarik, para ribuan pekerja itu menggunakan topeng Ganjar sebagai bentuk dukungan untuk pasangan capres-cawapres tersebut.

“2.000 relawan Ganjar Pranowo-Mahfud berkumpul di Kuala Lumpur Malaysia, menggelorakan semangat tak henti-henti untuk bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024,” ucapnya.

Mustar pun mengingatkan supaya para pekerja migran tak lupa menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024. Mustar turut menyerukan supaya mereka mengabari keluarganya di kampung halaman untuk memilih Ganjar-Mahfud.

“Para pekerja Migran ini untuk tak lupa menggunakan hak suaranya di pemilihan nanti, untuk dapat memenangkan orang baik yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin. Juga mengkomunikasikan dengan keluarga di kampung agar memilih Ganjar-Mahfud,” ungkap Mustar.

Muhtar pun mengungkapkan, acara ini disapa langsung oleh Ganjar Pranowo dan Ketua TPN Arsjad Rasjid melalui sambungan video. Selain itu, acara tersebut juga dihibur oleh Once Mekel.


Posting Komentar

0 Komentar