RAKYAT SEMARANG TUMPAH RUAH IKUT SHOLAWAT DAN DOA BERSAMA UNTUK GANJAR-MAHFUD!

  


Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menggelar acara senandung doa dan sholawat kebangsaan bersama warga Kabupaten Semarang di Jalan Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Ketua Umum Hisnu Gus Yusuf Hidayat menuturkan, masyarakat tampak antusias dengan kegiatan itu. Mereka pun turut mendoakan Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi Presiden.

“Ya masyarakat pertama gembira, diajak bersama-sama untuk mendoakan terkait idolanya, Ganjar Pranowo,” tutur Yusuf dalam siaran persnya.

Menurut Yusuf, masyarakat yang hadir optimis ketika menjadi Presiden nanti, Ganjar dapat menghadirkan program-program yang mendukung warga seperti ketika memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

“Karena mereka berharap program yang ada di Jawa Tengah bisa dibawa ke program Indonesia, karena bisa dirasakan oleh rakyat Indonesia,” jelas dia.

“Karena apapun pemimpin ini adalah bagaimana bisa melayani dengan baik seperti jargon Ganjar ‘Tuanku Ya Rakyat’,” sambungnya.

Lebih lanjut, pihaknya akan berupaya melakukan kekuatan besar agar masyarakat bisa memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Adapun acara senandung doa dan sholawat kebangsaan itu sendiri dihadiri oleh Bupati Semarang Ngesti Nugraha dengan jumlah warga yang hadir mencapai 7 ribu orang, terdiri dari santri hingga majelis taklim di Kabupaten Semarang.

“Tentu pesan harapan kami adalah, satu bagaimana kita membangun kekuatan besar dengan semangat gerakan rakyat untuk Indonesia memilih Ganjar-Mahfud di 2024,” Yusuf menandaskan.


Posting Komentar

0 Komentar