PIMPIN TPD GANJAR-MAHFUD, PENDETA ASER ILU: RAKYAT TANA TORAJA CERDAS, PASTI PILIH GANJAR!

  


Pendeta Aser Ilu STh MM dipercaya untuk menahkodai TIM Pemenangan Daerah (TPD) capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, di Kabupaten Tana Toraja. TPD ini dibentuk oleh 4 partai pengusung yakni, PDI Perjuangan, Hanura, Perindo, dan PPP.

“Saya baru-baru ini menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar. Alasannya karena saya diminta oleh PDI Perjuangan, Hanura, Perindo, dan PPP. Saya diminta untuk memimpin pemenangan Ganjar di Kabupaten Tana Toraja,” kata Pendeta Aser kepada Tribun Toraja saat ditemui di kediamannya di Se'pon, Kota Makale, Kamis (23/11/2023) siang.

Diketahui, Pendeta Aser juga merupakan Ketua Tim Relawan Musa Salusu, calon DPD RI.

Pendeta Aser mengaku bangga atas penunjukan dirinya, kendati tidak memiliki pengalaman sebagai politikus.

“Saya Pendeta, bukan politikus. Tapi saya diminta, ya saya bersedia karena saya anggap ini tugas penting,” paparnya.

“Tentunya saya bangga bahwa saya dianggap bisa melaksanakan tugas ini,” jelas Pendeta Aser yang sekaligus pemilik bisnis bahan bangunan.

Pendeta Aser mengharapkan, warga Toraja dapat menjadi pemilih cerdas dengan memberikan suaranya kepada pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024 nanti.

“Kami berharap Ganjar menang di Kabupaten Tana Toraja. Kami melihat bahwa orang Toraja ini mudah-mudahan menjadi pemilih cerdas. Karena kalau kita pemilihan cerdas, pasti kita pilih Ganjar-Mahfud,” jelasnya.


Posting Komentar

0 Komentar