KECURANGAN UNTUK PRABOWO-GIBRAN DI PILPRES 2024 SUDAH MENGGILA !

  


Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto mengisyaratkan kecurangan untuk pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 sudah menggila.

Pasalnya ribuan perangkat desa dari berbagai daerah mendeklarasikan dukungan pada Prabowo Subianto dan Gibran di Pilpres 2024, padahal pejebat pemerintah diketahui harus netral.

Sehingga Gigin merasa bisa membayangkan keadaan Indonesia jika Prabowo Subianto dan Gibran memenangkan Pilpres 2024, yaitu akan menjadi negara dengan tirai besi, demokrasi dan kritik tidak akan ada lagi.

"Kecurangan sudah menggila. Tak sulit membayangkan kalau dia menang. Demokrasi dan kritik akan dihabisi. Indonesia akan menjadi negara tirai besi!" ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (21/11).

Seperti diketahui, ribuan perangkat desa dan kepala desa yang tergabung dalam kelompok Desa Bersatu menggelar acara deklarasi dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (19/11/2023).

Di lokasi, tampak peserta yang semuanya mengenakan kemeja putih sudah memadati Indonesia Arena. Sebagian di antaranya mengenakan kemeja putih dengan lambang angka dua di dada dan gambar Prabowo-Gibran di bagian punggung. Tertera pula slogan "Desa Bersatu untuk Indonesia Maju" di bagian punggung.

Posting Komentar

0 Komentar