KAWAL PILPRES 2024 TETAP ADIL, TPN GANJAR-MAHFUD BENTUK POSKO JURDIL DI SETIAP DESA SELURUH INDONESIA!

  


Pascapenetapan nomor urut calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud telah memulai persiapan kampanye dengan pembangunan Posko Jurdil. Kampanye Pilpres 2024 akan dimulai dalam dua pekan, yakni dari tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

"Alhamdulillah, nomor urut paslon sudah didapat. Nomor 3 adalah nomor paslon kami, dan dua minggu lagi kita akan memasuki masa kampanye," ujar Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasyid, setelah Rapat Konsolidasi Pimpinan TPN di Gedung High End, Jakarta Pusat, pada Rabu (15/11/2023).

Posko Jurdil dibentuk sebagai langkah antisipasi TPN Ganjar-Mahfud terhadap segala bentuk tindakan kecurangan yang mungkin terjadi. Masyarakat diharapkan dapat dengan mudah melaporkan segala bentuk kecurangan yang mereka temui.

"Kita akan membangun Posko Jurdil untuk menjadi posko aduan masyarakat jika ada tindak kecurangan," tambahnya.

Selain membahas antisipasi kampanye, dalam rapat konsolidasi pimpinan TPN, Arsjad juga menyebut bahwa mereka tengah memperkuat konsolidasi di tingkat daerah, kabupaten, dan kota dari 38 provinsi di seluruh Indonesia.

"TPN Ganjar Mahfud kembali akan juga mengadakan rapat dengan tim pemenangan daerah yang sedang kami lakukan terus dengan tim pemenangan daerah atau TPD, sampai juga sekarang ini kami sudah masuk ke kabupaten kota yaitu TPK. Jadi kita tidak hanya wilayah nasional tetapi juga konsolidasi kekuatan teman-teman seluruh daerah di 38 provinsi untuk terus bekerja memenangkan Mas Ganjar dan Prof Mahfud di Pilpres 2024," pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar