KAMPANYE HARI PERTAMA, GANJAR-MAHFUD PILIH SUARAKAN GAGASAN DARI SABANG DAN MERAUKE

  


Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan kampanye pada hari pertama kampanye Pilpres 2024. Ganjar berkunjung ke Marauke Papua, sementara Mahfud MD berkunjung ke Sabang Aceh.

"Merauke dan Sabang kami pilih, saya ke Merauke, Pak Mahfud ke Sabang, dan saya ditemani oleh banyak tokoh hari ini hadir, dan kita siarkan ke seluruh Indonesia agar dua titik ini juga menjadi satu awal harapan yang kita berikan," kata Ganjar di Merauke, Papua, Rabu (28/11).

Kampanye hari pertama ini disiarkan secara langsung, sehingga Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud dapat melihat secara langsung kampanye yang dilakukan Ganjar dan Mahfud di Merauke dan Sabang.

Ganjar menyampaikan alasannya melakukan kampanye pertama di desa yang berlokasi di Merauke. Sebab, masyarakat Indonesia semua berasal dari desa.

"Kenapa kami memilih desa? karena sejatinya di sinilah masyarakat kita banyak berkumpul. Di sinilah tadi kepala suku menyampaikan kepada saya, selamat datang jalannya bagus sekali, sebuah pernyataan yang sangat sopan, sangat bagus dan tidak perlu kami jawab, tetapi kami melewati jalan itu dan kami merasakan itu," ucap Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini memastikan, akan membangun SDM unggul mulai dari desa. Hal ini sebagai upaya untuk mendukung Indonesia Emas 2045.

"Desa merupakan kekuatan besar, di sana ada sumber daya yang hebat sekali, laut ada di sana juga, SDM ada di sana. Namun sisi lain prioritas dan perhatian pun juga kita mesti siapkan yang ada di sana," pungkas Ganjar.


Posting Komentar

0 Komentar