GEN Z-MILENIAL MERAUKE ANTUSIAS DIALOG DENGAN GANJAR

  


Suasana Foodland Merauke atau W Cafe di Jalan Raya Mandala No 300, Merauke, Papua Selatan menjadi saksi antusiasme anak muda yang ingin bergabung dalam Tim Pemenangan Muda setelah ngobrol bareng Ganjar Pranowo, Calon Presiden 2024 yang tengah digandrungi oleh kalangan muda.

Kedatangan Ganjar sekitar pukul 16.30, Selasa (28/11/2023), disambut riuh tepuk tangan dari para pengunjung, terutama kaum muda yang penasaran dengan gagasan dan pandangan Ganjar terkait berbagai isu, mulai dari lapangan pekerjaan hingga pelestarian lingkungan hidup.

Acara yang berlangsung selama satu jam itu menciptakan suasana dialog yang menarik antara Ganjar dan para milenial Merauke. Diskusi melibatkan argumen seputar peluang kreatif hub, lapangan pekerjaan, hingga isu-isu lingkungan hidup yang menjadi perhatian serius generasi muda.

Ganjar Pranowo, usai acara, menyampaikan kesan positifnya terhadap antusiasme dan kritik konstruktif yang diberikan oleh anak muda Merauke. “Rata-rata mereka butuh lapangan pekerjaan, literasi untuk bisa bekerja. Mereka butuh pendamping untuk bisa mengajak mereka masuk ke pintu yang benar,” ungkap Ganjar.

Selain itu, Ganjar memberikan apresiasi kepada para anak muda yang memiliki kepedulian tinggi terhadap pelestarian lingkungan hidup. “Di sini juga banyak aktivis yang bicara lingkungan tadi. Mereka sangat peduli lingkungan dan menjaga,” tambahnya.

Dari dialog tersebut, Ganjar merasakan semangat tinggi anak muda Merauke yang memiliki tekad untuk mewujudkan perubahan positif di Indonesia. “Lalu bagaimana kalau dibuatkan creative hub, ternyata mereka mau. Yang berbeda hari ini saya ajak langsung mereka terlibat dalam tim pemenangan lewat aplikasi yang disiapkan oleh Tim Pemenangan Muda dan ternyata mereka antusias mengisi sendiri,” tutur Ganjar, menunjukkan keterlibatan langsung anak muda dalam mendukung perjalanan politiknya.


Posting Komentar

0 Komentar