GANJAR-MAHFUD BENTUK TIM PEMENANGAN MUDA DI BAWAH KOMANDO DHARMAJI SURADIKA

  


Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengumumkan terbentuknya Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud. TPM diisi pemuda yang memiliki integritas dan visi Indonesia Unggul. 

"TPM diisi orang-orang muda yang apik namun memiliki integritas dan visi Indonesia unggul pada bonus demografi 2045, yang mendukung Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin," kata Arsjad di Gedung TPN, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023).  

Menurutnya, TPM berkomitmen membantu, mewujudkan Indonesia yang lebih baik untuk generasi mereka dan generasi selanjutnya. Ada 3 value yang dipegang teguh TPM. Yakni, inklusif (merangkul semua kalangan dan gender yang setara), cerdas (kampanye yang menyenangkan dengan menggunakan akal sehat), dan berpengalaman (meritokrasi, memilih yang terbaik dan memberi ruang untuk berproses). 

"Anak-anak muda ini memiliki harapan, tidak hanya untuk generasi saat ini, tapi untuk generasi selanjutnya," kata Arsjad. 

TPM akan dipimpin oleh seorang CEO bernama Dharmaji Suradika atau Aji. Aji dikenal sebagai seorang profesional muda, pengusaha, konsultan dan juga aktivis. Di TPM, Aji juga dibantu seorang direktur bernama Fitria Aldiani. 

Fitria punya latar belakang di NGO nasional dan internasional. Selain Aji dan Fitria, banyak anggota TPM dari berbagai macam kalangan yang akan membantu Ganjar-Mahfud . Mereka adalah orang-orang terbaik yang mendukung Ganjar-Mahfud dari hati.


Posting Komentar

0 Komentar