DEKAT TANPA SEKAT, MENDENGAR TANPA PERANTARA! GANJAR DENGAR CURHATAN DAN NGOPI BARENG GEN Z DI KAFE KOPI ASIANG PONTIANAK

  


Calon Presiden Ganjar Pranowo bertemu ratusan milenial dan Gen-Z di Warung Kopi Asiang jalan Ahmad Yani, Minggu (26/11) sore. Anak muda dengan berbagai macam profesi tersebut terlihat senang bertemu Ganjar.

Ganjar tiba di Warung Kopi Asiang tepat pukul 14.30. Sebelum masuk ke tempat acara, Ganjar menyempatkan diri untuk bertemu Asiang terlebih dahulu. Bahkan, Asiang membuat secangkir kopi spesial untuk Ganjar.

Memasuki tempat acara, Ganjar disambut histeris para pemuda dengan penuh antusias. Suasana diskusi hangat pun segera terjadi. Ganjar yang pandai mencairkan suasana, sesaat membuat situasi diskusi menjadi lebih intim. Ganjar duduk tepat di tengah para milenial yang membentuk formasi lingkaran.

Dalam diskusi tanya jawab, sebagian pemuda bertanya bahkan curhat tentang gaya hidup dan situasi yang terjadi saat ini.

Hal itu kemudian disambut baik oleh Ganjar. Sambil menjawab pertanyaan, Ganjar juga menyelipkan nasihat tentang pentingnya curhat.

"Saya ketemu banyak anak muda, dan menurut saya isu problem kesehatan mental itu penting," kata Ganjar mengawali diskusinya.

Menurut Ganjar, banyak Gen-Z yang membandingkan dirinya dengan orang lain, hingga akhirnya menciptakan stres untuk dirinya sendiri.

"Menjadi diri sendiri itu penting. Tidak menjadi orang lain itu lebih nyaman," petuah Ganjar di depan ratusan anak muda.

"Biasanya setelah stres, banyak anak muda memilih healing. Disitulah pentingnya berdiskusi antar teman. Ngobrol, curhat sama teman dekat, itu penting," tambah Ganjar.

Diskusi tanya jawab yang berlangsung menjadi lebih menarik saat beberapa pemuda menunjukkan bakatnya, dari bernyanyi hingga menari.

Diskusi pun ditutup dengan pamitnya Ganjar untuk ke bandara melanjutkan agendanya di kota lain. Saat berjalan menuju kendaraannya, Ganjar tanpa segan melayani satu persatu para milenial untuk berfoto bersamanya.


Posting Komentar

0 Komentar