SAHABAT GANJAR KARAWANG MENGADAKAN “NUSANTARA BERSHOLAWAT, GANJAR PRANOWO PRESIDEN 2024” DI KABUPATEN KARAWANG JAWA BARAT

  


Relawan Sahabat Ganjar selalu bersilahturahmi kepada tokoh agama, kyai, dan santri di Nusantara. Kali ini Relawan Sahabat Ganjar mengadakan Nusantara Bersholawat, Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Pondok Pesantren Roudhotul Burhan, Kp. Mekarsari, Pasirjengkol, Kec Majalaya, Kab Karawang, Jawa Barat, pada selasa malam. (19/10).

Acara yang dihadiri oleh sejumlah pengurus Roudhotul Burhan, Forum Pengurus Pesantren (FPP), tokoh Habaib dan masyarakat Kp. Mekarsari, Karawang. Acara selain untuk bersholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW sekaligus mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Sholawat Kebangsaan dibuka dengan Maulid Nabi yang dipimpin oleh tokoh Habaib, Habib Hasan Alaydrus dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars NU Yalal Wathon. Masyarakat  Kp.Mekarsari Karawang beserta santri pun dengan penuh semangat dan suka cita menyanyikan Yalal Waton sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq dari Nusantara Bersholawat, masyarakat Kabupaten Karawang selalu diberikan kesehatan dan kesejahteraan. Dan tidak lupa dalam acara Nusantara Bersholawat, dapat medoakan kesehatan Ganjar Pranowo  dan Mahfud MD.

“Alhamdulillah Sahabat Ganjar masih terus bersilahturahmi dengan pondok pesantren di Jawa Barat, dan pondok pesantren di Jawa Barat sangat senang dengan silahturahmi yang terjalin. Bersama Masyarakat Kp. Mekarsari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, di Nusantara Bersholawat malam hari ini juga kita semua berkumpul untuk medoakan kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya medoakan Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD selalu dilindungi oleh Allah SWI,” ucap Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq.

Pemimpin Istigosah dan Sholawat Nusantara Bersholawat KH. Saepul Hayat menyampaikan semoga dengan Nusantara bersholawat di kab Karawang, kita bersama dengan Sahabat Ganjar semoga kita semua mendapatkan kebaikan dari acara ini.

“kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Relawan Sahabat Ganjar. Acara ini sangat baik, acara yang bermanfaat sehingga kita mendapatkan ganjarannya, mari kita berhajat masing masing, khususnya untuk hajat nya bapak ganjar pranowo dan hajat bapak Mahfud MD ”, tutur KH. Saepul Hayat.

Masyarakat Kp. Mekarsari Kabupaten Karawang yang hadir acara Nusantara bersholawat Ganjar Pranowo Presiden 2024 sangat antusias mendukung  Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin bangsa Indonesia.


Posting Komentar

0 Komentar