PATUNGAN BELI RUMAH UNTUK RELAWAN, KELUARGA GANJAR: KAMI WAKAFKAN GANJAR UNTUK INDONESIA!

  


Keluarga Besar Ganjar Pranowo di Purworejo patungan membeli rumah untuk untuk posko bersama relawan pemenangan Ganjar. Rumah itu bakal diwakafkan ke relawan untuk mendukung kemenangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud Md pada Pilres 2024 nanti.

Rumah seluas 500 meter itu terletak di Dusun Aglik, Kelurahan Kutoarjo, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo. Posko bersama itu, dilengkapi dengan fasilitas WiFi, dapur beserta isinya, beberapa kamar, serta sound system lengkap.

"Silakan dimanfaatkan sebagai rumah bersama untuk mendukung kerja seluruh relawan di Purworejo," kata kakak kandung Ganjar Pranowo, Prasetyawati Tias Purwani, di sela kegiatan peresmian rumah bersama relawan, Minggu (22/10/2023).

Acara yang dihadiri para relawan itu, Prasetyawati menuturkan keluarga besarnya siap bersinergi mendukung pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud. Keluarga besarnya juga telah mewakafkan sepenuhnya mantan Gubernur Jawa Tengah itu untuk masyarakat Indonesia.

"Sedikit pun keluarga tak akan mencampuri urusan pemerintahan jika Ganjar-Mahfud terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Dulu di awal periode beliau menjadi Gubernur Jawa Tengah, kami sudah mewakafkan Ganjar untuk Jawa Tengah. Kali ini beliau mendapat mandat baru untuk maju sebagai Presiden RI. Maka pada hari ini kami mewakafkan Ganjar Pranowo untuk Indonesia," jelas Prasetyawati.

"Sebagaimana saat beliau dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah, keluarga tidak ikut campur terhadap seluruh kebijakan yang diambil. Saat beliau maju sebagai Presiden kami keluarga besar pun berkomitmen tidak akan ikut campur," sambungnya.

Selain peresmian posko bersama relawan, acara juga diisi dengan deklarasi dukungan kepada Ganjar dari belasan organisasi relawan di Purworejo. Setelah ditandatangani masing-masing perwakilan organisasi relawan, berita acara dukungan lalu diserahkan kepada keluarga besar Ganjar Pranowo.

"Kami terima dengan sepenuh hati, kami keluarga besar pun akan selalu bersinergi bersama para relawan dalam kegiatan pemenangan," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Ganjar Presiden Republik Indonesia (GPRI), Tjahjono berharap agar seluruh relawan bisa bekerja maksimal dengan adanya rumah bersama tersebut. Perolehan suara pasangan Ganjar-Mahfud di Purworejo sendiri ditargetkan lebih dari 80 persen.

"Dengan berkumpulnya seluruh relawan di Kabupaten Purworejo dan menempati rumah bersama ini, kami harapkan program kerja, kegiatan untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo bisa dipusatkan di sini. Targetnya suara Pak Ganjar di Purworejo ini menang dengan suara lebih dari 80 persen," ucapnya.


Posting Komentar

0 Komentar