OPTIMIS UNTUK MENANG! KETUA TPN GANJAR-MAHFUD YAKIN MENANG SATU PUTARAN 54% SUARA

  


Ketua Tim Pemenangan Nasional atau TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid menargetkan bisa meraih 54 persen suara dalam Pilpres 2024 dan bisa menang dalam satu putaran.

"54 persen minimal. Masa nggak bisa? Bisa dong. Nah, ini yang mau kita lihat. Dan ini yang akan kita lihat dalam proses perubahan akan terus ada. Minggu per minggu, mungkin strategi akan berubah karena tadi petanya berubah-ubah," Kata Arsjad saat memberiksan sambutan dalam konsolidasi relawan TPN GM di Kompleks GBK, Jakarta pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Soal target suara 54 persen, Arsjad mengaku sebelumnya masih melihat situasi dan kondisi. Namun setelah mengetahui jumlah pasangan capres dan cawapres yang telah mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum atau KPU, ia meyakini mereka bisa meraih kemenangan tersebut.

Dalam Pilpres ini, ada dua paslon lainnya, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Dengan demikian kami mulai berhitung kembali semuanya, pastinya dengan jelas sekarang tahu siapa saja yang menjadi kompetitor," kata Arsjad seusai acara.

Ia mengimbau relawan mengikuti arahan meski demikian pihaknya juga akan mendengar masukan dari mereka. Seluruh organ relawan yang saat ini telah bergabung, kata dia, dapat berjuang untuk mencapai target kemenangan yang telah ditentukan.

"Kami akan katakakan visi misi dari Pak Ganjar dan juga Prof Mahfud dan kerangkanya sudah ada, tapi yang seperti saya katakan bahwa namanya ini semua living document, jadi kami terus meminta masukan," jelas Arsjad.


Posting Komentar

0 Komentar