MUSISI TANYA APA BAKAL BERI “KARPET MERAH” UNTUK ALAM, GANJAR: SAYA KASIH “BAJU MERAH” AJA!

  


Ganjar Pranowo memastikan tidak akan memberikan karpet merah kepada anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, jika terpilih menjadi presiden.

Ganjar ingin anaknya dapat berkompetisi secara fair dengan pemuda lain.

“Buat saya sebenarnya, yang penting adalah bagaimana semua punya kompetensi dan bisa berkompetisi yang sehat,” kata Ganjar menjawab pertanyaan audiens di Jakarta, Rabu (18/10/2023).

“Saya tidak mau anak Mas Kadri akan kalah dengan anak gubernur atau pejabat siapa pun,” ujarnya.

Dia menilai, pemimpin seharusnya memiliki kontrol diri. Hal itu demi memastikan keluarga tidak memanfaatkan keunggulan yang ditawarkan.

“Saya kepingin semua yang sekolah investasi pendidikan, kelak kemudian siapa pun akan bisa menjadi apa pun, melalui jalur yang fair,” ujarnya. Dia pun berkelakar hanya akan memberikan baju merah kepada anaknya alih-alih karpet merah. “Saya mungkin akan kasih baju merah aja ke dia,” tuturnya.

Dia meminta anak muda juga hadir untuk memberikan saran dan kritik. Dia menilai hal itu perlu dilakukan karena semua itu merupakan proses demokrasi yang sehat.


Posting Komentar

0 Komentar