MAHFUD MD JADI CAWAPRES GANJAR PRANOWO, SERIBU PERSEN DISETUJUI PARTAI KOALISI

  


Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengatakan, posisinya sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Ganjar Pranowo disetujui oleh koalisi PDIP.

“Saudara percaya, yakin 100% itu bahkan 1000% saya masuk ke situ menjadi cawapres disetujui oleh partai koalisi,” kata Mahfud di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Bahkan, Mahfud menegaskan, dirinya tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk menjadi cawapres Ganjar Pranowo. “Kan dulu ramai isunya ‘wah ndaa bisa, ndaa punya uang ga bisa jadi cawapres, ga bisa jadi capres, harus nyetor ke pimpinan partai’. Ini sepeser pun sungguh tidak,” katanya.

“Malah ketua partai itu ‘you perlu apa bilang, biar kami yang ngurus karena ini keperluan negara’,” sambungnya.

Terlebih, Mahfud MD mengaku sudah sering dilobi untuk menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Mahfud mengatakan, ia tidak pernah mau berkomentar dan menyatakan bahwa dirinya siap menjadi cawapres. Sebab tidak ingin mendahului keputusan partai.

“Dan saudara, selama ini selama saudara tau sampai tadi jam 10.00 WIB kan saya tidak pernah mengatakan mau nyawapres, setiap saudara tanya saya bilang ‘ndaa’, ya memang saya ndaa mau mendahului keputusan,” kata Mahfud.

“Meskipun memang lobi-lobi itu sudah sering dilakukan antar staff, bukan saya sendiri. Staff itu ketemu ketemu gitu,” pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar