GANJAR PRANOWO BANTAH MINTA ROASTING KIKY SAPUTRI DIPOTONG

  


Bakal capres Ganjar Pranowo membantah meminta agar adegan roasting yang dilakukan stand-up comedian Kiky Saputri di salah satu program televisi dipotong. Menurutnya, roasting yang dilakukan oleh Kiky Saputri merupakan bagian komedi, sehingga tidak perlu terbawa perasaan.

"Enggak, enggak (minta dipotong). Roasting stand up comedian itu kan pasti juga dalam konteks lucu, masa gitu aja baper, wong yang lain aja kita gak baper," kata Ganjar saat ditemui di Sekolah Partai PDIP, Ganjar Pranowo, Sabtu (28/10/2023).

Ganjar mangatakan, roasting yang dilakukan Kiky Saputri kurang terasa keras. Untuk itu, Ganjar menyatakan tidak baper.

"Jangan di-cut dong, wong kemaren aja roastingannya kurang keras kok. Kiky tuh temen saya, makanya saya sudah memerankan diri sebagai orang yang namanya melanggar aturan katanya gitu, kan," katanya.

Tampil sebagai orang yang sedang diperiksa oleh pihak berwajib dalam program televisi itu, Ganjar mengaku sudah berupaya menampilkan ekspresi sedih.

"Kita sudah ekspresi sedih gitu kan, sudah ekspresi sebagai orang yang ya diperiksa oleh polisi gitu kan, dimarahin oleh Kiky. Roastingan-nya enggak keras kok dipotong? Roasting lagi dong," kata Ganjar.


Posting Komentar

0 Komentar