CAWAPRES MAHFUD MD BERJANJI TETAP MENJADI PENDEKAR HUKUM

  


Calon Wakil Presiden (cawapres) Mahfud MD dengan tegas meyakinkan bahwa ia akan tetap menjadi pendekar hukum, meski jadi cawapres dari Ganjar Pranowo.

“Saya pendekar hukum kan katanya, saya ingin tetap,” ujar Mahfud MD saat diwawancarai oleh Presenter tvOne, Agita Mahlika di kawasan Monumen Nasional (Monas), pada Jumat (20/10/2023) pagi.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu juga mengaku, meski nanti ada yang melanggar hukum dari partai politik (parpol) yang mengusungnya, dia juga akan tetap menindaknya.

“Jadi yang mengancam akan dilibas,” tegas Mahfud. Mahfud MD juga mengaku bahwa hal itu juga disampaikan olehnya kepada parpol pendukung saat dirinya diajukan.

“Anda pilih saya tegas di penegakan hukum, jadi baik sebelum pemilu ataupun setelah pemilu saya sama,” kata Mahfud MD.

Mahfud MD juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin melempem jika sudah mendampingi Ganjar Pranowo. “Jika saya melempem setelah jadi cawapre, gak ada gunanya,” kata Mahfud MD.

Bahkan Mahfud menegaskan bahwa dirinya malah akan semakin tegas. “Saya bilang Saya semakin tegas,” janji Mahfud MD.


Posting Komentar

0 Komentar