APRESIASI MUHAMMADIYAH DI DEPAN FOKAL IMM, GANJAR: KONTRIBUSINYA DI PENDIDIKAN-KESEHATAN PERCEPAT WUJUDKAN INDONESIA HEBAT!

  


Bacapres Ganjar Pranowo menilai Muhammadiyah memiliki kontribusi besar dalam mewujudkan Indonesia hebat. Misalnya melalui sektor kesehatan ataupun dunia pendidikan.

Hal itu disampaikan Ganjar saat menghadiri Pengukuhan & Silatnas Pimpinan Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL IMM) di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

“Ada dua hal yang tadi saya garisbawahi untuk menuju Indonesia yang hebat. Saya kira kontribusi dari Muhammadiyah sudah sangat jelas,” ungkap Ganjar, Senin (30/10).

Pertama, peran dari Muhammadiyah untuk dunia kesehatan tidak perlu diragukan lagi. Di mana sudah terlihat peran kontribusinya bagi Indonesia.

“Satu (peran Muhammadiyah) dunia kesehatan, membuat anak-anak kita hebat, sehat ternasuk remaja orang tua dan lansianya,” imbuh Ganjar.

Selanjutnya, kontribusi Muhammadiyah di sektor pendidikan juga penting, karena mempunyai program-program terstruktur demi menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Karena itulah, dia menila Muhammadiyah berkontribusi dalam memanfaatkan bonus demografi menuju Indonesia Emas tahun 2045 mendatang dengan program-program yang berdampak.

“Kalau semua sudah sehat maka masuklah ke ke dunia pendidikan. Pendidikan yang bagus mendorong anak-anak yang punya keterampilan hebat, talentanya terasah dan kita bisa menghadapi dunia dengan keunggulan SDM,” pungkas Ganjar.

 

 


Posting Komentar

0 Komentar