UBAH NAMA KKIR JADI KOALISI INDONESIA MAJU, PRABOWO DINILAI TAK PUNYA GAGASAN, CUMA BISA CATUT IDE ORANG !

  


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikasihani setelah mengubah nama koalisi pendukungnya dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) menjadi Koalisi Indonesia Maju.

Pasalnya menurut pegiat media sosial Chusnul Chotimah, nama Koalisi Indonesia Maju bukan gagasan Prabowo Subianto sendiri, pada ia sudah berkali-kali mengikuti Pilpres.

"Kasian, sudah berkalikali ikut pilpres bisanya main catut, ga punya gagasan sendiri," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengklaim Prabowo tidak mempunyai harga diri sebagai capres, karena selain tidak punya gagasan, ia juga merangkul kelompok radikal, padahal mengaku sebagai penerus Presiden Jokowi.

"Ngaku penerus Jokowi tapi merangkul kelompok radikal padahal Jokowi sendiri tegas pada mereka. Capres kok ga punya harga diri," ucap Chusnul.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan nama baru dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) usai Partai Golkar dan PAN ikut bergabung. Nama koalisi itu serupa dengan nama kabinet Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin yakni Koalisi Indonesia Maju.

Informasi mengenai nama baru koalisi itu disampaikan Prabowo dalam sambutannya di HUT ke-25 PAN di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Mulanya Prabowo menceritakan awal mula dirinya masuk di kabinet Jokowi menjadi Menteri Pertahanan.

Posting Komentar

0 Komentar