SOROTI ANIES YANG NAIK MOTOR MENGURUS SKCK, FERDINAND: TIDAK KONSISTEN DENGAN UCAPAN

  


Ferdinand Hutahaean menyebut bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan tidak konsisten karena naik motor saat mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK untuk pendaftaran Pilpres 2024.

Pasalnya Anies Baswedan pernah mengatakan kaki merupakan alat transportasi, sehingga menurut Ferdinand akan lebih konsisten jika mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengurus SKCK dengan berjalan kaki, dan bukan dibonceng motor.

"Kenapa ngga jalan kaki ini orang? Bukankah orang ini yang mengatakan bahwa kaki adalah alat transportasi? Manusia tidak konsisten dengan ucapan, tak mungkin bisa jadi pemimpin," ungkapnya dikutip dari akun X pribadinya, Senin (25/9).

Untuk diketahui, hari ini Anies mengurus SKCK untuk pendaftaran Pilpres 2024 di Loket Pelayanan Masyarakat Baintelkam Polri, Gedung Tripatra, Cilandak dengan dibonceng naik motor.

Sementara itu, berdasarkan hasil survei terbaru capres 2024 dari SMRC menyatakan jika pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, mempunyai elektabilitas yang terendah sebagai kandidat capres-cawapres meskipun belum lama resmi dideklarasikan.

SMRC sendiri telah membuat simulasi dari tiga pasangan capres dan cawapres, antara lain yaitu Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Prabowo Subianto-Erick Thohir.

Adapun, hasil elektabilitas Ganjar-Ridwan Kamil miliki hasil tertinggi dengan 35,4 persen. Kemudian diikuti pasangan Prabowo-Erick 31,7 persen. Anies-Cak Imin hanya mendapatkan 16,5 persen. Sementara, 16,4 lainnya persen belum menjawab.


Posting Komentar

0 Komentar