NGAKU TAK KENAL WAMEN, PHOTO PRABOWO DAN HARVICK BEREDAR

  


Capres Prabowo Subianto mengaku tak kenal Wamen Pertanian Harvick Hasnul Qolbi asal PKB. Namun photo Prabowo dan Harvick beredar.

"Selama saya di pemerintahan," kata Prabowo, "Saya tidak kenal wamen Pertanian selama 4 tahun. Mungkin sekali bertemu," tegas Prabowo di Sleman, Yogyakarta, (20/9).

Namun di jagat sosmed, realita berkata lain. Dua photo Prabowo dan wamen Pertanian Harvick akrab, beredar di sosmed. Photo diunggah akun Twitter Deddy Sitorus, Politisi PDIP (21/9).

Deddy posting dua photo. Satu photo saat di Istana: Prabowo, Harvick, dan Istri Harvick. Satu photo lainnya, saat Wamen Harvick jadi panitia penyambut tamu dalam resepsi pernikahan anak Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Photo diposting via Instagram wamen Harvick, pada 4 Juli 2023. "Saya diberi kepercayaan dari sahabat saya Bambang Soesatyo mewakili keluarga untuk menyambut Presiden Jokowi, Wapres Ma'ruf dan Menhan Prabowo di pernikahan Putri Bamsoet," tulis dia. Nah.

Sementara Prabowo dalam pidato berkata: "Selama saya 4 tahun di pemerintahan, baru sekali saya bicara dengan dia (wamen)," tegas Prabowo.

Ia berusaha menepis kabar buruk seputar cekik dan tampar wamen jelang rapat. Kata Prabowo: "Saya ini kan menteri. Menteri itu bicaranya dengan menteri. Saya yakin kebohongan akan terungkap," ujarnya.

Namun pembelaan yang dilakukan Prabowo itu seketika buyar setelah foto tersebut beredar di sosmed. Sekarang publik semakin percaya bahwa apa yang dikatakan Prabowo tak sesuai dengan jejak digitalnya. Kebohongan akan terus ditebar Prabowo untuk menutupi keburukannya itu.

Posting Komentar

0 Komentar