Prabowo Diam Saja Saat Rocky Hina Jokowi, Loyalitas Prabowo Dipertanyakan Publik

  


Pegiat media sosial Yusuf Dumdum minta Prabowo Subianto benar-benar tunjukan loyalitasnya pada Presiden Jokowi yang diserang oleh Rocky Gerung.

Diketahui belakangan Rocky Gerung kembali viral dengan pernyataan-pernyataannya yang menghina Presiden Jokowi.

Bahkan Rocky Gerung menyisipkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Jokowi saat mengisi sebuah acara.

Sejumlah pihak pun mulai dari relawan hingga partai Jokowi PDIP buka suara dan menyayangkan pernyataan Rocky Gerung. Yusuf Dumdum pun meminta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk melakukan hal yang sama.

Apalagi status Prabowo saat ini sebagai Menteri Pertahanan. Yusuf meminta Prabowo Subianto betul-betul tunjukan loyalitas kepada Presiden terkait ujaran kebencian yang disampaikan oleh Rocky Gerung.

“Jokowi adalah panglima tertinggi, kalau saya sebagai Menhan pasti gak terima pimpinan saya dikatain seperti ini. Ayo pak @prabowo saatnya melakukan pembelaan terhadap pak @jokowi. Ini waktu yang tepat untuk menunjukkan loyalitas. Kita semua gak terima Presiden dikatain begini,”bebernya.

Lantas Yusuf Dumdum pun menyindir Prabowo Subianto yang memuji-muji Jokowi jelang Pilpres 2024. Bahkan foto-foto Prabowo Subianto pada baliho terlihat bersanding dengan Jokowi.

“Gak berani bersuara ya meskipun secara pribadi ? Bisanya cuma nempel kek perangko dan pamer baliho sama Presiden?” sindir Yusuf Dumdum.

Yusuf Dumdum pun mengingatkan bahwa hinaan Rocky Gerung terhadap Jokowi menjadi momentum Prabowo Subianto untuk membuktikan loyalitas.

“Saya cuma menyarankan, bukan menantang. Ini momentum bagus buat Pak @prabowo untuk buktikan loyalitas daripada cuma pasang foto dengan Pak Jokowi,” bebernya.

Posting Komentar

0 Komentar