PENTOLAN KADRUN BERI WARNING UNTUK ANIES! ROCKY GERUNG: SEGERA UMUMKAN CAWAPRES ATAU TINGGALKAN NASDEM

  


Rocky Gerung meminta bakal calon Presiden usungan NasDem Anies Baswedan segera mendeklarasikan calon presiden pendamping dirinya. Anies disarankan memutuskan cawapres tanpa harus meminta pertimbangan NasDem.

"Saya lama-lama merasa bahwa satu waktu relawan dan masyarakat sipil akan minta kepastian Anies, mau angkat calon wakil presiden melalui perspektif dia dan pilihan dia sendiri atau menunggu nego dengan NasDem," kata Rocky Gerung dilansir Selasa (29/8/2023).

Tak hanya itu Rocky Gerung meminta Anies Baswedan untuk meninggalkan NasDem kendati itu adalah partai politik pertama yang mengusungnya. Menurut Rocky Gerung Surya Paloh Cs mulai bimbang terkait pencapresan Anies Baswedan.

"Sebaiknya sekarang putuskan aja, tinggal aja NasDem, toh akan ada partai bahkan koalisi baru itu terbentuk karena orang tetap anggap NasDem itu lama-lama jadi lability," ujarnya.

Lebih lanjut, menurut Rocky, perintah Surya Paloh yang mempersilahkan Anies untuk memutuskan cawapres sendiri tampak tidak lagi berlaku, karena Ketum NasDem itu juga sedang bernegosiasi dengan keadaan.

"Bukan lagi aset bagi Anies untuk mengucapkan perintah Surya Paloh pada waktu itu 'Anies silahkan angkat sendiri wakil presidenmu' ternyata Surya Paloh nego juga dengan keadaan," ujarnya.

Situasi para pendukung Anies nampaknya terus memanas. Bahkan, antara pendukung Anies dan partai pengusung saja sudah saling tikam dan memangsa. Bahkan, Rocky ini berani melawan dan memerintahkan Anies untuk meninggalkan Nasdem.

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar