KLAIM PERUSAHAAN PALOH DIGANGGU PEMERINTAH GEGARA DUKUNG ANIES, NASDEM GAK USAH PLAYING VICTIM !

  


Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto meminta NasDem untuk tak main politik Playing Victim demi mencari simpati masyarakat.

Hal ini disampaikan Hasto untuk menanggapi pernyataan Ketua DPP Partai Nasdem Effendi Choirie alias Gus Choi yang menyebut perusahaan milik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh diganggu oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi gegara dukungan ke Anies.

Menurut Hasto, omongan Gus Choi jelas klaim tanpa bukti, Pemerintahan Jokowi kata dia saat ini fokus bekerja melayani seluruh masyarakat Indonesia. Mengganggu perusahaan milik Surya Paloh kata Hasto adalah sebuah pekerjaaan yang buang-buang waktu dan nir manfaat.

"Pemerintah ini melayani seluruh rakyat Indonesia sehingga pemerintah tidak pernah (mengganggu). Yang dilakukan pemerintah telah fokus bagaimana membangun gerak kemajuan bagi Indonesia raya kita, bagi seluruh bangsa, rakyat, dan negara Indonesia," kata Hasto.

Untuk itu, Hasto meminta NasDem jangan melakukan playing victim dalam menyatakan dukungan di Pilpres 2024. Menurutnya, dalam berpolitik harus yakin mendapatkan dukungan dari rakyat.

"Jadi tidak ada pemerintah itu membeda-bedakan satu yang lainnya sehingga jangan playing victim dalam urusan mau mendukung siapa, yang penting berpolitik itu harus digerakkan dengan keyakinan karena dukungan dari rakyat Indonesia," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar