INI DIA PENYEBAB ELEKTABILITAS PRABOWO SUBIANTO GEMBOS JELANG PILPRES 2024

  


Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan penyebab suara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto gembos dalam sejumlah survei menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Menurut Denny Siregar hal tersebut disebabkan karena para pendukung Prabowo Subianto sadar bahwa dia hanya mengkapitalisasi nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta sejumlah permasalahannya saat menjabat Menteri Pertahanan.

"Mereka mungkin sudah pada sadar sekarang bahwa Prabowo hanyalah mengkapitalisasi nama Jokowi dan gak ada prestasi yang dibanggakan," ucapnya.

"Berita-berita tentang masalah di Kementerian Pertahanan, pembelian pesawat bekas, sampai gagalnya food estate yang dipimpin Prabowo membuat suara Prabowo akhirnya gembos, karena yang dulu memilihnya akhirnya kembali menyeberang," sambungnya.

Lebih lanjut, Denny pun mulai membahas tentang suara bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan yang terus menurun dalam sejumlah survai, hal ini disebabkan karena para pemilihnya sedang bingung.

Posting Komentar

0 Komentar